-->

Banner Indoor dan Kartu Peserta Pelatihan Learning Activities Student Work

Banner Indoor dan Kartu Peserta Pelatihan Learning Activities Student Work saya buat ketika akan diadakan pelatihan. Pelatihan tersebut diselenggarakan oleh Microsoft. Dimana pelatihan diadakan di Yogyakarta. Tepatnyasih saya juga tidak tahu.hehe :)
Tanpa berfikir panjang, sebelum saya mendesign saya searching-searchin mencari inspirasi dulu. Tak lama kemudian dapatlah inspirasi itu dan jadilah designnya seperti dibawah ini.!















Namun tidak menutup kemungkinan jika anda membutuhkan jasa saya, saya dengan senang hati akan melayani pembuatan design :)

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Onemedia | 2012 Templates
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top